#RebrandingPramuka Berita Info Kwarran

Lari Cepat, Kwarran Candi Susun Program Kerja

Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Candi

Pusinfo – Lari cepat, mengupayakan perubahan dan kemajuan Gerakan Pramuka di wilayah Kwartir Ranting Candi, seolah menjadi semangat yang luar biasa bagi segenap pengurus Kwarran Candi di bawah kepemimpinan Kak Lilies Mulyaningsih selaku Ketua Kwarran Candi.

Paska dilantik Jumat (09/09/2022) di pendopo kecamatan Candi, langsung bergerak cepat menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja yang dilaksanakan pada hari Selasa (20/09/2022) bertempat di SMPN 1 Candi. Kegiatan yang menjadi forum mengejawantahkan hasil Musyawarah Ranting beberapa waktu yang lalu ini dijadikan sebagai sarana untuk mengerucutkan penyusunan program kerja tiap tahunnya.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Kwarran Candi, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sidang pleno 1 dengan agenda pemaparan program kerja hasil Musran dan pembagian komisi. Melalui sidang komisi yang dibagi menjadi dua komisi A dan B ini dilakukan pembahasan program kerja ditahun 2022 yang tersisa 4 bulan berjalan.

Setelah itu dilanjutkan dengan sidang pleno 2 dengan agenda penyampaian hasil sidang komisi-komisi yang terkumpul dalam satu rangkaian menjadi Program kerja Kwarran Candi tahun 2022. Meski tahun 2022 tinggal 4 bulan berjalan, namun semangat berkarya terus dibuncahkan oleh senegap pengurus Kwarran Candi. Hal ini menjadi dinamika yang semakin memantabkan Kwartir Ranting yang Cakap nang dhi endhi – alias memiliki kemampuan di mana pun berada atau semangat berkarya dengan akronim dari CANDI = Cekatan Aktif Nekat Disiplin dan Inisiatif.

Seluruh potensi yang dimiliki oleh Kwarran Candi, terutama sumber daya manusia sangatlah memadai untuk membangkitkan kembali gerak langkah kiprah Luar Biasa Pramuka di wilayah Kwarran Candi. Hal ini haruslah didukung oleh seluruh pengurus Kwarran, DKR dan Gugus Depan guna bersama-sama bergandeng tangan, bergotong royong dan bekerja sama tanpa kenal lelah membuat inovasi-inovasi dengan cekatan untuk mengembalikan keluar biasaan Gerakan Pramuka Candi.

Kontributor : Kak Abdul Manaf – Wakil Sekretaris Kwarran Candi;

Editor : Tim Redaksi Pusinfo Kwarcab Sidoarjo;

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.