Regenerasi Kepengurusan, SBH Taman Langsungkan Musyawarah Saka tahun 2024

Pusinfo – Dalam rangka menjalankan amanat keberlangsungan organisasi pada Satuan Karya Bakti Husada yang berpangkalan di Puskesmas Taman, telah dilangsungkan Musyawarah Saka tahun 2024. Bertempat di Aula Amarilys Puskesmas Taman, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Saka Bakti Husada Taman, (16/03/2024).

Dalam Muska SBH Taman kali ini dilakukan serangkaian kegiatan yang terdiri dari : Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus SBH Taman masa bakti 2020 – 2023, Penyusunan Program Kerja dan pemilihan Dewan Saka SBH Taman masa bakti 2024 s.d 2027. Periode Pengurus Dewan Saka mengikuti masa bakti Kwartir Rantingnya selama 3 tahun berjalan.

Penyelenggaraan Musyawarah Saka ini dikarenakan telah habisnya masa jabatan Dewan Saka periode 2020 – 2023. Keberadaan Muska SBH Taman sebagai forum tertinggi dalam pengambilan keputusan juga mengamanatkan Pembentukan Pengurus Dewan Saka SBH Taman masa bakti 2024 s.d 2027.

Serangkaian acara pada Muska SBH Taman kali ini diawali dengan Upacara Pembukaan, Pembacaan Laporan Pertanggung jawaban Pnegurus masa bakti sebelumnya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Sidang Pleno 1 hingga 3 dan kemudian diakhiri dengan pemilihan bakal calon Ketua Dewan Saka Bakti Husada Taman. Mereka yang menjadi bakal calon tidak lain adalah para anggota SBH Taman yang sudah menempuh serangkaian persyaratan yang diberikan oleh Dewan Saka Bakti Husada Taman.

Adanya pemilihan Pengurus Dewan Saka Bakti Husada Taman baru ini, selain telah habisnya masa masa bakti pengurus sebelumnya juga membuat para anggota SBH Taman untuk dapat menjadi individu yang lebih baik lagi dalam memimpin Organisasi, terutrama SBH Taman. [Red]

Kontributor Berita : NawandaSBH Puskesmas Taman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *