Adakan Rapat Kerja Ranting, Kwarran Sukodono Dorong Peningkatan Prestasi di Tahun 2024

Pusinfo – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sukodono melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Ranting (Rakeran) tahun 2024 pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, di Aula Kecamatan Sukodono. Agenda utama dalam Rakeran kali ini adalah pelaporan kegiatan selama tahun 2023 serta rencana kegiatan yang akan dilaksanakan ditahun 2024.

Dalam kesempatan ini, masing2 waka bidang melaporkan dan memaparkan program secara bergantian. Program yang sebelumnya merupakan hasil Musyawarah Ranting ini dibahas kembali untuk kemudian dipilah-pilah program apa saja yang akan dilaksanakan tahun ini serta dibulan apa penyelenggaraannya.

Dalam sambutannya, Kak Muzahidin selaku Kakwarran mengharapkan, “Tiap-tiap gugus depan harus lebih meningkatkan latihan dan memperbanyak kegiatan kepramukaan. Hal ini nantinya bisa mewakili Kwarran Sukodono dalam ajang perlombaan di Kwarcab Sidoarjo serta dapat meningkatkan prestasi yang kemudian meningkatkan Kwarran Sukodono sebagai Kwarran Tergiat”, ungkapnya berharap.

Ketua Korwil Kecamatan Sukodono Kak Sumiatin dalam sambutannya menjelaskan, “Kami sangat mendukung pelaksanaan kegiatan pramuka di Kwarran Sukodono ini. Karena pramuka merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk menanamkan pendidikan karakter pada anak-anak” ujarnya.

Rapat Kerja yang dipimpin oleh Kak Yusron selaku pimpinan sidang ini, menghasilkan disetujuinya laporan kegiatan masing masing bidang di tahun 2023 dan rencana Kegiatan tahun 2024 oleh peserta Rapat melalui beberapa koreksi dan usulan dari peserta. [Red]

Kontributor Kegiatan : Moh. Sholeh, S.Pd – Wakabinamuda Ranting Sukodono;
Pewarta Pusinfo : Uays Hasyim – Kapusinfo Kwarcab Sidoarjo
Baca Juga  RAKERCAB 2022 - Pelantikan Badan Kelengkapan Kwartir & Organisasi Pendukung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *