Sinergitas Dan Kerja Sama Realisasikan Program Kerja Melalui Rapat Kerja Kwarran Sedati

Pusinfo – Setelah dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sidoarjo kak H. Subandi, SH pada bulan Desember 2022, pengurus Kwarran Sedati kini mulai berbenah. Awal tahun 2023 pengurus kwarran Sedati berkumpul di sekretariat Kwarran Sedati (07/01/2023) dalam agenda rapat kerja kwarran Sedati atau Rakerran.

Disela tugas rutin sebagai pendidik pengurus kwarran meski tak menggunakan seragam pramuka, namun tetap berkomitmen hadir di Rakerran kali ini, diikuti sebanyak 15 orang. Dalam Rakerran tersebut telah dibahas berbagai macam peluang dan tantangan kwarran Sedati selama satu tahun mendatang.

Hal pokok yang diputuskan adalah sumber dana kegiatan serta program kerja. Ketua kwarran Sedati kak hamidah berharap andalan baru kwarran Sedati mempunyai komitmen tinggi dalam mengembangkan amanah. Sehingga diperlukan sinergitas dan kerjasama dalam merealisasikan program yang ditetapkan.

Disisi lain penyiapan anggaran biaya juga sangat penting ujar kak Sobirin Waka Kwarran sehingga telah diputuskan dana partisipasi dari masing-masing Gugus depan. Setahun mendatang telah diputuskan pelaksanaan kegiatan masing-masing bidang.

Misalnya binawasa telah memutuskan orientasi mabigus dan KMD sedangkan bidang pembinaan Peserta didik akan dilaksanakan pesta siaga, dianpinru,dianpinsa LT 2, raimuna ranting serta giat kunjungan gudep dan lomba gudep tergiat.

Tahun baru harapan baru adalah komitmen bersama pengurus kwarran Sedati masa bhakti tahun 2022-2025. Sehingga target tahun ini kwarran Sedati masuk dalam kategori Kwarran tergiat Kwarcab Sidoarjo. (Red)

Kontributor oleh : Kak M Fadeli – Andalan Ranting Kwarran Sedati;

Editor oleh : Tim Redaksi Pusinfo Kwarcab Sidoarjo;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.