Musyawarah Pangkalan SMA Wachid Hasyim 2 Taman Berbenah Perkuat Gugus Depan

Pusinfo – Musyawarah Ambalan ke XVII dan Musyawarah Gugus Depan ke I telah di adakan pada 18 – 19 Oktober 2024. Kegiatan yang di langsungkan di Ruang KHM di hadiri Majelis Pembibing serta anggota Ambalan Wahid Hasyim – Ageng Serang. Dengan keseluruhan peserta berjumlah 55 orang dengan mengundang Ambalan dan organisasi yang ada di lingkungan SMA Wahid Hasyim 2 taman.

Kegiatan musyawarah di buka oleh Pembina Gugus depan Putri, Kak laily syifa, S.Pd. beliau berpesan bahwa musyawarah ini dapat membuka jalan kebaikan dan membangun kekeluargaan khususnya pada gugus depan 14.143 – 14.144.

“Pada pelaporan Dewan Ambalan sudah sangat bagus karena setiap satuan ambalam sudah mencamtumkan SWOT pada laporannya.”Tambah kak Syifa

Dalam musyawarah ambalam Wahid Hasyim dan Ambalan Nyi Ageng Serang telah menghasilkan beberapa hal dalam sidang komisi. Salah satunya memperkuat budaya positif yang di bangun bertahun-tahun. di Tengah kemajuan teknologi perlunya pernyataan komitmen Kembali melalui sidang komisi. Apa lagi banyaknya bullying maka sangat perlu budaya positif tersebut.

“Ada banyak hal yang di hasilkan dari kegiatan tersebut. Kita berharap dapat konsisten dijalankan pada periode 2024 – 2025 pada Dewan Ambalan selanjutnya”. Ujar kak Jidan selaku Pradana periode 2023 – 2024.

Kepada dewan ambalan periode 2023 – 2024 mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan kerja kerasnya dalam dinamika yang ada di Amblan Wahid Hasyim dan Ambalan Nyi Ageng Serang. Dan mengucapkan selamat menjalankan program kerja pada periode 2024 – 2025.

Melalui Musyawarah Ambalan maupun gugus depan ini di harapkan. Keputusan tertinggi para majelis pembibing dan anggota dewan ambalam. Dapat terakomodir dengan banyaknya diskusi dan rencana program kerja. Tentunya memfasilitasi anggota pramuka dalam berkegiatan maka semakin kuat dari sisi organisasi maupun keanggotan di Gugus Depan 14-143 – 14.144 mewarnai Gerakan Pramuka dimanapun ia berada. [RED]

Pewarta Kegiatan : Agus Andrianto – Pusinfo Kwarcab Sidoarjo

Baca Juga  Liburan Sekolah, Pramuka SMA Islam Sidoarjo Gelar Napak Tilas ke Makam Bung Karno Blitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *