Amanah Kakak Ketua Harian Mabicab Sidoarjo

Salam Pramuka !

Alhamdulillah untuk adik-adik semua, baik itu Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega dan juga seluruh Keluarga Besar Gerakan Pramuka Kwarcab Sidoarjo.

Dan tentunya kami-kami ini kan sudah pramuka-pramuka senior, kami berharap pada adik-adik penggalang, penegak maupun pandega, terutama adik-adik penegak pandega yang tentunya kalian sebagai kader yang dipersiapkan oleh gerakan pramuka untuk meneruskan perjuangan pramuka ini.

Mendidik generasi muda menjadi orang-orang baik, menjadi calon-calon pemimpin yang baik untuk meneruskan perjuangan para generasi yang sudah senior-senior ini, sehingga pramuka betul-betul bisa mengabdikan diri untuk bangsa dan negara ini. Menjadi kader-kader pemimpin yang baik, semangat dan tetap berjuang agar NKRI ini benar-benar utuh, tidak ada masalah apapun karena ditopang oleh anggota Pramuka.

Ini harapan kita, teruskan perjuangan pramuka ini membantu pemerintah untuk menjadi kader-kader pemimpin bangsa, kader-kader bangsa yang baik, kader-kader bangsa yang tetap tegak pendirian, teguh pendirian, Indonesia tetap bersatu – Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pramuka Sidoarjo !

Produktif Bergerak Maju Berdampak

Baca Juga  Ciptakan Pembina Pramuka Handal Melalui KMD Jenggala 214 UNUSIDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *